JUSTIN BIEBER PUNYA ANAK DENGAN FANS...???

Kamis, 10 November 2011 - Diposting oleh ryryn di 19.49

Gosip Justin Bieber masi terus berlanjut neh, sebelumnya kan dia di gosipin hanya mampu ML  30 detik saja (hanya orang dewasa yang ngerti. hehehehe). Sekarang malah digosipin lagi telah menghamili Mariah Yeater, bahkan sudah mempunyai anak pula. Siapa sih Mariah Yeater? koq bisa Justin Bieber digosipin kaya gitu. Kalo dari hasil ngejunk baca - baca tadi ternyata Mariah Yeater adalah seorang fans Justin Bieber. 

Berita lengkap gosip tentang Justin Bieber dan Mariah Yeater yang ngejunk kutip dari okezone.com
Menurut Mariah, mereka berhubungan seks saat Justin sedang manggung di Los Angeles bulan Oktober 2010. Katanya melakukannya tak jauh dari tempat Justin manggung.

"Justin tentu sangat malu karena hubungan seks kami tidak berlangsung lama. Dia langsung memakai pakaian dan aku bertanya apakah bisa bertemu dia lagi," beber Mariah seperti dikutip Radar Online, Kamis (3/11/2011). 

"Aku minta nomor telepon pribadi Justin tapi dia bersikeras meminta nomor teleponku saja. Kami tidak punya kertas untuk mencatat, jadi dia bilang akan menghapal saja nomor teleponku," tandasnya

Tapi semua berita tersebut dibantah oleh pihak perwakilan Justin Bieber

"Sejauh ini tidak ada gugatan yang masuk. Sangat menyedihkan jika seseorang sampai mengarang, memfitnah, dan melaporkan kejadian yang tidak benar. Kami penuh semangat dan akan mengejar semua upaya hukum yang ada untuk membela dan melindungi Justin terhadap tuduhan ini," papar perwakilan Justin seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (2/10/2011).

Walaupun dibantah Mariah Yeater masih bersikeras menuduh Justin Bieber telah menghamilinya. Malahan menantang Justin melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenarannya.

"Mariah hanya meminta hal yang sederhana, dan sah. Ada bukti kuat kalau  Justin Bieber adalah ayah dari bayi Mariah. Semua bukti akan terungkap di pengadilan," kata tim kuasa hukum Mariah seperti dikutip dari Radar Online, Jumat (4/11/2011).

"Dia hanya meminta Justin Bieber memberikan sampel DNA untuk memastikan kalau dia ayah dari bayi Mariah. Itu juga akan membantu sang anak di mata hukum," tandasnya.

Pihak Justin mati-matian menangkal tuduhan itu. Pelantun Baby itu tak mau ambil pusing dengan tuduhan Mariah. Kekasih Selena Gomez itu ingin fokus pada karir musiknya. Namun, Mariah juga terus menggugat dan berkoar di media.

"Kami menyerukan kepada Justin dan pengacaranya untuk mengatasi masalah ini dengan cara yang masuk akal. Jika Justin mau tes DNA maka Mariah akan menyambut baik hal itu," tukasnya

Menurut ngejunk sih bener juga tes DNA biar ketauan bapak tuh anak, anak Justin Bieber ato bukan. Kalo misal hasil DNA bener bukan anak Justin Bieber kan ketauan kalo Mariah Yeater hanya mencari popularitas aja. Tapi kalo bener anak Justin Bieber, Justin harus tanggung jawab sebagai lelaki sejati berani berbaut berani tanggung jawab.tapi mau siapa yang bener pasti kedua belah pihak mendapat kerugian. entah di denda dan di penjara atau hanya sekedar nama baiknya tercemar itu pasti ada dampaknya.